AKU TIDAK TAKUT SENDIRI. TUHAN PUN JUGA SENDIRI. DAN DIA MENJADI YANG MAHA KUAT KARENA ITU (SOE HOK GIE)

Rabu, 09 Maret 2011

terimakasih ya kawan.........

tanggal 23, iya tanggal itu pertama kali aku dapat sebuah buku dari teman lama, yaa..dia bilang itu kado ultah aku dari dia, judul bukunya simpel.....tp klu di gali sangat berat juga judulnya.....TUGAS CENDIKIAWAN MUSLIM...itu judul bukunya.
aku pernah dengar sech tuh buku....dan banyak yang bilang tuh buku agak liberal, kritis, kekiri-kirian dan yang paling populer adalah itu yang nulis adalah alliran syiah. tanggal 27 feb 2011 bru sempet aku baca tuh buku...
dan kalian tahu apa dalamnya????
mantebbb dah....
kaliah kudu baca tuh buku........
di situ ada 7 Bab....tapi aku lebih suka bab II tentang pandangan dunia dan Bab VI tentang Ideologi....
di ana juga kalian akan tahu semua tentang apa saja yang menjadi tugas seorang cendikiawan...
gwa dah baca semua tuh bab...tapi gw pengan baca lagi dah....
mantebbb banget tuh buku.........
gw janji gw akan warisin buku ni ke istri dan anak2 gw kelak.....
dan yang paling penting gw ucapin makasih buat teman gw yang sangat baik hatinya ...mas gharda galang M.S...maksih atas bukunya....
atas nasehat2nya....
gw janji gw akan selalu inget klu gw adalah kader HmI MPO...