AKU TIDAK TAKUT SENDIRI. TUHAN PUN JUGA SENDIRI. DAN DIA MENJADI YANG MAHA KUAT KARENA ITU (SOE HOK GIE)

Jumat, 25 Februari 2011

KEPEDIHANKU

banyak orang-orang berebutan berziarah ke yerussalem
banyak prajurit-prajurit mati diafganistan
bertebaran orang-orang yang tak Ruh di bosnia
tapi aku hanya ingin mati disisimu sayangku...

biarkanlah awan menghujani kepedihanku dengan guyuran kenestapaan
biarkanlah anginya mencabik-cabiku seperti iblis-iblik di gaza
tapi aku akan tetap disisimu sayangku........

kesedihanku bukan kekalahanku
kekalahanku bukan sekedar tangisanku
tangisanku hanyalah mimpi untuk melihat semua

aku selalu ingin menjadi yang halal bagimu
yang selalu kukecup keningmu dlam malam..
wahay sayangku....ketahuilah bahwa aku akan selalu mencintaomu.....

KEPEDIHANKU........

U' N' ME TOGETHER,FOREVER.........